Sabtu, 05 November 2016

DEMO 4 NOVEMBER DI JAKARTA
#macetdimana-mana
Hai!
Sekali lagi minta maaf baru update sekarang :"""
Di bulan oktober benar-benar gak bisa ngupload karena satu dan dua hal dan tiga hal dan empat hal yang mengganggu hidup kentang. 
Oke, pasti tau dong berita yang lagi heboh banget artikel nya dimana-mana. Demo 4 november benar-benar mendominasi semua website dan televisi berita ya, gak ada website berita yang gak ngebahas kejadian 4 november ini. 
4 november itu sebenarnya ada kejadian apa sih?
Nah buat yang gak tau, kemaren, atau 4 november 2016, terjadi demonstrasi rakyat yang ingin menurunkan ahok. (padahal sih kata nya demo damai 4 november) (terus katanya sih jam 6 malem mau bubar, eh masih aja nongkrong di bunderan HI muter-muter kayak itu mekah aja bos) hahah becanda wkwk
  EH BTW KENTANG BUKAN NYINDIR ATAU GIMANA YA, EMANG GITU KOK FAKTA NYA, baca aja berita bos. 
Banyak, banyak, banyak banget isu soal 4 november ini, katanya yang diem-diem ngerencanain itu sby lah, katanya yang ikut demo dibayar lah, banyak sekali, gue aja sempat bingung mau nanggepin dari sisi mana. Kebanyakan bos. 

Kalo kentang sih, nanggepin nya dari cara mereka nge demo aja ya,mereka tuh nge demo gak karu-karuan, ampe nutup-nutup jalan dimana-mana, jadi macet dah dimana-mana. 

Terus kentang juga banyak ngelihat foto-foto demo mereka kan ya, tulisan-tulisan yang mereka pegang tuh gak enak banget di hati ngebaca nya, lihat nih

astaga
Hati hancur ngeliat nya, sejauh ini kata Kentang, Ahok tuh udah banyak ngelakuin perubahan di Jakarta. Banyak banget malah. Dan cuma gara-gara kesalahpahaman hastag #temanahok langsung dirubah ama rakyat jadi #TolakAhok. ???

Emang bener ya. Gue pernah ngebaca quotes gini:

"Kalaupun ad a 100 kebaikan yang kau lakukan pada orang lain, jika kau membuat 1 kesalahan saja, orang itu bisa melupakan sekejap mata semua 100 kebaikan mu itu"

Apa itu yang dialami ahok ya?

Masih banyak foto foto demo yang benar-benar membuat geram, padahal sayang nya kentang juga cuma rakyat biasa, cuma bisa nulis blog kaya gini, buat ngerubah cara berpikir orang.

 
 
demo 4 november ricuh 

Tau gak satu hal yang tiba-tiba muncul dipikiran gue pas ngelihat foto ini? Gue pengen nyeret John Lennon dan Yoko Ono dari masa lalu dan nyuruh mereka bikin kampanye #GIVEPEACEACHANCE disini. Gila kalo itu bisa terjadi mah, keren abis. 

Aksi damai apa nya ya? mau ngakak

Gue sih kasian nya ama orang yang ngeberesin jalanan nya abis ini. Atau jangan-jangan abis demonstrasi ini, yang ngebersihin masih team orange ahok? gils gils

Oh ya ada yang nge hits lohh

Tadi pagi gue nonton berita dah

BOOM! 

Pak Jokowi nge hits pake bomber jacket zara wkwk

Gue sih ngakak parah dulu baru gue share kemana-mana. Gila sih Pak Jokowi hitz abis. Jangan-jangan nge betak punya kaesang tuh wkwk. 

Kita ambil positive nya aja yekan gengz, jangan asal nuduh-nuduh kayak fpi, suka bingung loh kenapa orang-orang seperti mereka cara pandang nya seperti itu. 

Dan kalo lo, orang yang ikut demo kemaren, ngebaca blog ini, semoga berubah ya cara pandang nya. 

wkwk sekian ya, sampai jumpa di artikel berikut nya (maaf kalo kurang akurat berita nya atau ada yang salah, semua narasumber dari internet dan tv lokal)

daah

Kentang


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar