Sabtu, 14 Mei 2016

ISTILAH "NAKAL BOLEH BEGO JANGAN"??!!


Hai semuanya, akhirnya kentang ngepost lagi di blog ini wkwk. Ok, kentang kali ini bakal ngebahas soal  selebgram instagram ababil yang sekarang jadi trending topic dimana-mana. 

Pertama kali gue denger nama itu dari temen gue. Katanya dia (selebgram ini  ini terkenal banget dengan platform selebgram. Dengan jumlah followers dan likers yang lumaayaaaaaaannnnnnnnn banyak, bukan lumayan lagi sih sebenarnya. Tapi banyak. Dengan bermodal post foto merokok, dan foto cipok-cipokan ama pacarnya. Dan dia mencetuskan sebuah kalimat "nakal boleh bego jangan"

Banyak yang bilang walaupun dia gaya nya kaya gitu, dia pinter banget. Dan gue udh cek kebenaran nya, iya dia memang pintar. Dia sempat dapet angka 10 matematika di ijasah smp nya. 

Yang mau gue bahas disini adalah dia adalah influencer di sosmed. Dan menurut gue, perilaku dia gak layak ditiru. 

Boro-boro gue punya likers lebih dari seribu, seratus aja nyampe kaga. Gak mungkin gue dapet followers lebih banyak dari dia, karena gue hanya orang biasa. TAPI....

Seenggak nya gue tau cara berpakaian sopan dan menjaga paru-paru gue. Oh ya gue juga membatasi pergaulan gue. 

I mean, come on...

Udel kemana-mana

Foto nyemok dimana-mana

Clubbing

Parties

And others

ngebaca kalimat diatas aja udah ketauan dong kalo dia tuh bad vibes banget. 

This is what i don't understand from rich people. Kenapa mereka harus menghabiskan uang dengan cara kaya gitu? 

I mean oh my God. 

Misal lo suka ngerokok. Rata-rata rokok itu 10 rbuan kan. satu bungkus perminggu deh ngitung nya. Lo kali 4, udah abis 40 ribu. Kali dua belas. udah 480 dah. Belom lagi kalo lo nyemok lebih dari 1 bungkus perminggu, nyampe kali sejuta. It's not worth your money. Mending lo pake buat hal yang lebih berguna, atau lo pake buat hal-hal positif. 

Clubbing apaan lagi makjang. Lo ngapain sih di club. Palingan nari, mabok, foto-foto, bagian seru nya dimana? 


I just wanna say, dia tuh bukan orang yang pantas ditiru. 

She's not that kind of people you looked up to. 

Kalo kalian ngebaca ini, pasti ada berberapa dari kalian yang mikir gini.

Ah palingan lo bilang gini karena lo iri

Ah palingan miskin

Yaelah iri

Palingan lo ga punya duit beli rokok sama party.

no. 

Well maybe i'm not rich. Tapi seenggak nya gue cukup berkelas untuk menjaga kesehatan tubuh gue, dengan menjauhi rokok, dan memakai pakaian yang gak kurang bahan. 

And umm.... if you kinda hate my opinion, you can comment apa yang lo gak suka, dan gue happily bakal jawab. 

Thanks for reading and see you next time




Kentang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar